Prabowo Hadir, Koster: Memberi Warna Dalam Kongres V PDI Perjuangan

Prabowo Hadir, Koster: Memberi Warna Dalam Kongres V PDI Perjuangan | Istimewa

Beritacas.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah Bali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan I Wayan Koster menyebut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi warna dalam gelaran Kongres V PDI-P.

Koster menyampaikan hal itu saat membacakan laporan dalam acara pembukaan Kongres V PDI-P yang digelar di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

"Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto turut memberikan warna kesuksesan Kongres V PDI-P," kata Koster disambut tepuk tangan para peserta kongres.

Kehadiran Prabowo di arena Kongres V PDI-P sejauh ini disambut positif oleh peserta kongres. Saat tiba di lokasi kongres, Prabowo disambut sorak sorai tepuk tangan kader PDI-P. Dalam acara pembukaan kongres, Prabowo pun duduk sederet dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wapres terpilih Ma'ruf Amin.

Tempat duduk Prabowo bisa dibilang cukup spesial karena ketua umum partai lainnya seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berada di deretan yang berbeda. [Kompas.com]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...