Pelaku Penembakan Brutal di El Paso-Texas Ditangkap

Patrick Crusius terduga pelaku penembakan brutal di El Paso -Texas | Istimewa

Beritacas.com - Seorang terduga penembak di El Paso, Texas ditahan polisi. Dikutip dari CNN, identitas penembak dikenali sebagai Patrick Crusius dari Allen yang berusia 21 tahun.

Dua sumber federal dan satu sumber pemerintah negara bagian mengonfirmasi identitas tersangka. Sumber-sumber federal mengatakan bahwa para penyelidik sedang meninjau tulisan yang diunggah beberapa hari sebelum penembakan. Tulisan ini dicurigai berhubungan dengan motif penembakan.

Sumber mengungkapkan bahwa, unggahan tulisan tersebut diyakini ditulis oleh Crusius. Hanya saja kebenarannya belum bisa dikonfirmasi.

Kepala distrik, Neil Matkin mengungkapkan bahwa Patrick Crusius yang diduga menjadi dalang penembakan ini bersekolah di Collin College di McKinney, Texas pada 2017-2019.

Patrick Crusius terduga pelaku penembakan brutal di El Paso -Texas | Istimewa
 "Kami sedih dan ngeri mendegar berita penembakan hari ini di El Paso, Texas. Seorang siswa bernama Patrick Crusius pernah ada di Collin COllege mulai musim gugur 2017 hingga musim semi 2019," kata Matkin dalam pernyataannya.

"Collin College siap bekerjasama penuh dengan otoritas negara bagian dan federal dalam penyelidikan atas tragedi mengerikan yang tak masuk akan ini. Kami bergabung dengan gubernur dan semua warga Texas untuk menyatakan keprihatinan kami yang tulus kepada para korban penembakan dan orang-orang yang mereka cintai."

Penembakan di El Paso, Texas ini menewaskan setidaknya 20 orang. Penembakan ini merupakan yang kesekian kali dalam sepekan terakhir, di mana beberapa hari lalu dua karyawan ditembak mati di sebuah toko Walmart di Southaven, Mississippi, dan tiga orang lain juga tewas ditembak di Gilroy Garlic Festival, California.

Sumber: CNN Indonesia

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...