Karangan Bunga dari Prabowo Subianto Sambut Peserta Kongres V PDI Perjuangan

Karangan Bunga dari Prabowo Subianto Sambut Peserta Kongres V PDI Perjuangan | Istimewa

Beritacas.com - Karangan bunga dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpampang di arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Bali, Kamis (8/8).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, karangan bunga itu terpasang di dekat pintu masuk lokasi acara, berdiri di tengah-tengah karangan bunga dari kader PDIP. Karangan bunga itu bernuansa serba merah, lengkap dengan lambang banteng hitam khas PDIP.

"Selamat dan sukses Kongres V PDI Perjuangan," begitu bunyi karangan bunga dari Prabowo.

Adapun Prabowo diagendakan hadir di pembukaan Kongres V PDIP siang ini. Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD itu mendapat undangan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat keduanya bertemu di kediaman Mega beberapa waktu lalu.

Selain karangan bunga, ratusan penari dan pemain gamelan tampak sudah siap menyambut kehadiran para tamu.

Ketua Pelaksana Acara Kongres V PDIP, I Wayan Koster, mengatakan acara ini sudah dipersiapkan matang.

Selain Prabowo, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan seluruh Sekretaris Jenderal Partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bakal datang sebagai undangan di pembukaan Kongres V PDIP. [CNN Indonesia]

Kongres V PDIP akan dibuka Kamis (8/8) pukul 13.00 WITA. Agenda utama dari Kongres V adalah pemilihan ketua umum baru, perumusan struktur DPP PDIP, dan penentuan arah politik serta kebijakan partai.

Lihat juga: Nasi Goreng Megawati Luluhkan Hati Prabowo
Kongres ini akan berlangsung hingga Sabtu (10/8). Setelah itu, peserta Kongres V PDIP akan menggelar Salat Iduladha bersama pada Minggu (11/8) pagi.

"Peserta khususnya yang beragama muslim kami harap hadir di acara tersebut, dan kami akan serahkan hewan korban 30 kambing yang akan diserahkan DPP PDIP," kata Koster di lokasi acara, Rabu (7/8) malam.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...