Ibu Iriana TK Pembina 2 di Batam, Bagikan Alat Tulis

Ibu Iriana dan Mufiddah di TK Pembina 2 Batam | Istimewa

Beritacas.com - Ibu Negara Iriana Jokowi, Rabu (7/8) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Kota Batam. Kedatangan Ibu Iriana didampingi oleh Ibu Mufiddah istri Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta rombongan.

Mengawali kunjungan kerja, rombongan Iriana bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pada pukul 07.00 WIB menggunakan pesawat TNI AU.

Selepas mendarat di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.40 WIB, rombongan langsung menuju TK Negeri Pembina 2, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Tampak Iriana menggunakan baju lengan panjang berwarna putih dengan bagian dipadu celana bahan hitam. Penampilannya sederhana namun tampak manis.

“Hai,” sapanya melambai tangan kepada warga yang sudah ramai menunggu di depan TK Pembina 2.

Sesampainya Iriana dan rombongan juga langsung disambut oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta istri yang tampak sudah hadir menunggu lebih awal sedari pagi.

Di TK Pembina Iriana menyerahkan beberapa bantuan berupa alat tulis dan polibek tanaman untuk siswa siswi TK. Selain itu Ibu Iriana juga mengikuti kegiatn penanaman bersama siswa siswi.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke titik selanjutnya, Ibu Iriana tampak membagi-bagilan buku-buku tulis kepada sejumlah warga.

“Kami dikasih Ibu Iriana buku,” teriak seorang ibu-ibu kegirangan mendapat buku.

Iriana dan rombongan direncanakan akan lanjut mengunjungi beberapa titik daerah Kota Batam, yakni Gedung Olah Raga (GOR) Tumenggung Abdul Jamal Panbil, Taman Mangrove di Pancur Pelabuhan Tanjung Piayu, dan Tempat Wisata Alam Muka Kuning. [batamxinwen.com]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...