Gerindra: Ada Penumpang Gelap Yang Mau Buat Onar

Gerindra: Ada Penumpang Gelap Yang Mau Buat Onar | Via Detikcom

Beritacas.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan ada "penumpang gelap" yang ingin membuat onar di negeri ini. Namun, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tegas menolak untuk mendukung perbuatan onar.

Penumpang gelap itu ditegaskannya bukan berasal dari Koalisi Adil dan Makmur ataupun kelompok 212. Pasalnya menurut orang dekat Prabowo ini, "penumpang gelap" itu ingin mengorbankan para ulama. Sementara koalisi dan kelompok 212 sangat menghormati ulama.

"Penumpang gelap itu bukan dari partai koalisi dan bukan juga ulama. Karena yang ingin dikorbankan itu ulama," ungkapnya seperti dikutip RRI, Sabtu (10/8/2019).

Andre enggan mengungkap siapa penumpang gelap yang dimaksud. Namun yang pasti menurut dia, orang itu ingin Indonesia dirundunmg kekacauan atau chaos.

"Orang itu juga ingin Pak Jokowi disalahkan. Ingin Indonesia ini ribut," jelasnya.

Namun demikian, ditekankannya, karena memiliki sikap kenegarawanan yang tinggi, Prabowo yang juga saingan petahana Joko Widodo di Pilpres 2019 tegas tak mau termakan dengan pengaruh buruk orang itu.

"Pak Prabowo sebagai patriot dan negarawan menolak hal itu," kata Andre.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...