Saat Ditangkap, Nunung Membuang 2 Gram Sabu ke Toilet

Nunung dan suaminya saat digerebek petugas | Istimewa

Beritacas.com - Polisi memberikan keterangan resmi tentang penangkapan komedian Nunung dan suaminya. Nunung mengaku membuang sabu ke toilet saat digerebek polisi.

Setelah menangkap Hery yang diduga menjual sabu ke Nunung dan suami, Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, menggerebek rumah pasangan itu. Dari rumah tersebut, polisi mendapatkan beberapa barang bukti.

Barang bukti tersebut yakni, satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, korek api gas dan empat ponsel.

Nunung pun mengaku saat polisi datang menggerebek, dirinya yang sedang buang air besar panik. Alhasil dia langsung membuang dua gram sabu ke kloset.

"WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang," kata Nunung dalam video penggerebekan yang didapatkan detikcom, Jumat (19/7/2019).

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono tertulis Nunung dan suami membeli sabu dari tersangka Hery seharga Rp 1,3 juta per gram.

"0,36 gram sabu sisa pakai yang dibeli tiga hari lalu dari tersangka 1 (Hery) sebanyak 2 gram. Sabu yang diterima tersangka 3 (suami Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi," tulis keterangannya.
Baca juga: Lagi BAB Digerebek Polisi, Nunung Buang 2 Gram Sabu ke Toilet

"Tersangka 3 (suami Nunung) telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3,7 juta kepada tersangka 1 (Hery) yang sebelumnya (Nunung dan Suami) masih utang Rp 1.100.000," jelasnya.

Kini, Nunung bersama sang suami sudah diamankan oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan urine, Nunung positif positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin.

Sumber: Detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...