Pasca Ditangkap Kasus Narkoba, Kini Nunung Ditagih Utang Mobil Mewah

Nunung saat diperiksa oleh Polisi | Istimewa

Beritacas.com - Sudah jatuh kemudian tertimpa tangga. Mungkin, peribahasa itu bisa menggambarkan pada pasutri, Nunung dan Iyan Sambiran.

Pasalnya, belum kelar dengan kasus narkoba di kepolisian, kini Nunung harus berhadapan dengan kasus utang mobil mewah miliknya.

Pantauan JawaPos.com, sekitar pukul 12.41, ada dua pria menggunakan ID card salah satu leasing mobil ternama dan berseragam putih mendatangi rumah Nunung. Kedua orang tersebut menolak diambil fotonya. 

Butuh waktu sekitar 3 menit 7 detik, keduanya dibukakan pagar oleh asisten rumah tangga Nunung. Setelah dibuka, kedua pria itu masuk ke dalam rumah.

Tak lama kemudian, sekitar 5 menit setelah masuk, kedua pria itu keluar. Tidak banyak kalimat yang keluar dari keduanya.

“Nggak, nggak ada apa-apa,” kata salah seorang pria kepada Jawa Pos.com dengan nada perlahan, dia melanjutkan kalimatnya.

“Nagih. Nagih mobil mewah mbak Nunung,” imbuhnya.

Pria tersebut sempat berbicara dengan salah seorang warga, tetangga Nunung. Sebut saja SF.

“Bilangnya, tagihan mobil mewah mbak Nunung kurang satu cicilan, sekitar Rp 109 jutaan. Dijanjiin Senin (22/7). Mereka mau nanyain gimana jadinya,” katanya.

Perlu diketahui, Nunung dan Iyan diseret ke kepolisian karena kedapatan memiliki dan menggunakan sabu-sabu. Penyidik Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyita 0,36 gr dari 2 gr sabu-sabu. Diduga, barang tersebut sisa digunakan oleh Nunung dan Iyan.

Sumber: Beritasatu


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...