Anak Tebas Leher Ayahnya Hingga Putus Diduga Alami Gangguan Jiwa

Pelaku pembunuhan, HH (29) saat diamankan Polisi | Istimewa

Beritacas.com – Kasus seorang anak yang memotong leher ayahnya hingga tewas menghebohkan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Diduga pelaku HH (29) mengalami gangguan jiwa.

Keterangan ini diungkapkan oleh kakak sepupu pelaku, AL (34). AL menyebut pelaku mengalami gangguan kejiwaan sejak 2014 dan kerap melakukan hal aneh bila sakitnya kambuh.

"Sebenarnya dia baik, penurut, dan sayang orang tua. Tapi kalau sakitnya kumat, banyak hal aneh yang dia lakukan," kata AL di Polres Nias, Jumat (5/7/2019).

Menurut AL, tidak ada pertengkaran yang terjadi antara pelaku dan korban sebelum terjadi pembunuhan. AL mengatakan korban tengah tertidur di kamarnya, sebelum akhirnya dibunuh dan ditemukan dalam kondisi kepala terputus.

"Nggak ada pertengkaran di antara korban dan pelaku. Sebelum kejadian, korban sedang tidur di kamarnya. Saat itulah pelaku masuk dan memutilasi korban menggunakan kapak," ujar AL.

Baca juga:

Sadis !!! Seorang Anak Penggal Kepala Ayahnya Hingga Putus


Sebelumnya, warga Kota Gunungsitoli dikagetkan oleh temuan jasad pria dengan kondisi kepala terputus. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/7) malam. Pembunuhan ini terjadi di Dusun l, Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan kasus pembunuhan ini melibatkan ayah dan anak kandung. Si anak, berinisial HH (29), tega menghabisi nyawa ayahnya, AH (65), menggunakan sebilah kapak.

Deni menyebut motif pembunuhan belum diketahui. Pelaku saat ini sudah ditangkap.         

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...