Wiranto Bersyukur Kalau Prabowo dan Budi Gunawan Sudah Bertemu

Menko Polhukam Wiranto | Istimewa


Beritacas.com - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengaku sudah menerima informasi terkait pertemuan antara Kepala Badan Intelijen Negara (KaBIN) Budi Gunawan dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Menurutnya, informasi itu ia terima dari media sosial.

"Saya informasi ini dapat dari media sosial," kata Wiranto kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (25/6).

Ia pun mengungkapkan memiliki niat untuk bertemu dengan Budi Gunawan. Mantan Panglima ABRI era Soeharto itu mengaku akan menanyakan hasil dari pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Namun demikian, Wiranto mengaku bersyukur bila pertemuan itu telah benar terjadi.

"Kalau Ka BIN ketemu Prabowo itu kita syukuri, berarti ada komunikasi. Soal hasilnya apa, nanti saya tanya Ka BIN," katanya.

Terpisah, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan tak menampik bila ada utusan dari Presiden Joko Widodo yang sedang menjajaki komunikasi untuk rekonsiliasi dengan pihak Prabowo.

Terkait utusan itu, Luhut menyatakan bisa saja nama Budi Gunawan yang sengaja diutus Jokowi untuk menjalin komunikasi dengan Prabowo.

"Ya mungkin saja. Mungkin saja [ada utusan yang bertemu Prabowo]. Bisa saja [Budi Gunawan]," kata Luhut.

Sumber: CNN Indonesia

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...