Sebelum ke KPU, Presiden Jokowi Sapa Warga di Kebun Raya Bogor

Sebelum ke KPU, Presiden Jokowi Sapa Warga di Kebun Raya Bogor | istimewa

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo sempat menyapa warga yang tengah menghabiskan akhir pekan di Kebun Raya Bogor (KRB) sebelum menghadiri rapat pleno KPU dengan agenda penetapan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Dengan mengenakan jaket merah paduan celana hitam, Jokowi keluar Istana Kepresidenan Bogor, komplek KRB sekitar pukul 11.30 WIB. Sepanjang jalan, Jokowi sibuk melayani warga yang bersalaman dan meminta swafoto.

Sesekali secara bergantian, presiden berpose sambil memegang telepon genggam warga untuk berfoto bersama. Meskipun penjagaan cukup ketat dari pengawalan Paspampres, Jokowi tampak tidak sungkan atau risih dengan banyaknya warga yang ingin bertemu.

“Senang sekali bisa ketemu dan berfoto dengan Pak Presiden Jokowi. Semoga Pak Jokowi selalu sehat, dan terus bisa memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” papar Indra Herindra, warga Bogor Utara, Kota Bogor yang tengah berlibur bersama keluarganya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan, melalui pernyataan tertulis, mengatakan Jokowi dan Mar’ruf Amin akan menghadiri menghadiri rapat pleno KPU dengan agenda penetapan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta, Minggu (30/6/2019) sore.

Kata dia, kehadiran Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses pemilu 2019, juga sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas kinerja KPU yang dinilai telah berdedikasi dan berhasil baik.

Terpisah Ketua KPU, Arief Budiman, menuturkan, KPU akan menyelenggarakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan capres-cawapres terpiih, di Kantor KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019), mulai pukul 15:30 WIB.

Sumber: Beritasatu

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...