Presiden Jokowi: Selamat Jalan Ibu Ani, Tokoh Pemberi Inspirasi dan Teladan

Presiden Jokowi, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono semasa hidup | Biro Setpres


Beritacas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa duka yang paling dalam atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapore, Pukul 11:50 Waktu Setempat, Sabtu (1/6/2019).

Presiden Jokowi menyampaikan turut berduka cita melalui lama facebooknya. Beliau mengatakan bahwa almarhum adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan menjadi teladan bagi istri.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini.

Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran.

Jenazah mendiang Ibu Ani Yudhoyono rencananya akan tiba di Indonesia pada Hari Minggu (2/6/2019).

"Insya Allah besok pada pukul 07.00 waktu singapura, jenazah akan diberangkatkan menuju Tanah Air dan akan disemayamkan di rumah duka di Cikeas," kata Hatta di National University Hospital, seperti dikutip Kompas TV.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu sore.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...