Presiden Jokowi Bagikan 800 Paket Sembako Gratis di Bogor

Presiden Jokowi Bagikan 800 Paket Sembako Gratis di Bogor | Istimewa


Beritacas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 800 paket sembako gratis kepada warga Kota Bogor, di Jalan Otto Iskandardinata, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (3/6/2019) petang.

Pantauan Beritasatu.com di lokasi, setidaknya ada dua mobil box yang membawa ratusan tas berwarna putih bergaris merah bertuliskan Istana Kepresidenan. Tas itu berisi sembako berupa satu kilogram gula pasir, satu kotak teh, satu liter minyak goreng dan lima kilogram beras.

Presiden Jokowi tiba di lokasi menggunakan mobil Mercedes-Benz dengan pelat nomor B 1197 RFS pada pukul 16.25 WIB dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (paspampres). Jokowi tampak mengenakan kemeja berwarna putih berkerah di lengkapi dengan celana bahan berwarna hitam.

Usai tiba di lokasi, Presiden Jokowi langsung menyapa warga yang sudah berbaris rapi mengantre untuk mengambil sembako yang sudah di siapkan dari pihak panitia. Warga yang mengantre berasal dari sejumlah kalangan mulai dari anak-anak, remaja, kaum bapak hingga ibu-ibu. Secara bergantian, presiden menyerahkan bingkisan kepada warga. Tidak sampai satu jam, bingkisan pun ludes dibagikan.

Usai menyapa warga, Presiden Jokowi kembali memasuki mobilnya. Saat hendak melanjutkan perjalanan pulang, kendaraan yang ditumpangi Presiden Jokowi berhenti dan Jokowi nampak memberikan sejumlah amplop kepada warga.

Salah satu penerima sembako asal Bogor, Desi (30) mengaku senang mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi. Desi mengaku sudah sering mendapatkan sembako setiap tahunnya dari Presiden Jokowi.

"Senang. Ya, setiap tahunnya dapat sembako dari bapak. Ya nanti mau digunakan buat tambahan kebutuhan Lebaran," kata Desi.

Sumber: Beritasatu

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...