Lebaran di Yogyakarta, Presiden Jokowi Silaturahmi ke Raja Sri Sultan HB X

Lebaran di Yogyakarta, Presiden Jokowi Silaturahmi ke Raja Sri Sultan HB X  | Istimewa


Beritacas.com - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Keraton Kilen untuk menemui Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat sekaligus Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X. Saat ini Jokowi masih melakukan pertemuan tertutup di keraton.

Pantauan detikcom, Presiden Jokowi beserta rombongan tiba pukul 10.40 WIB di Kraton Kilen. Tampak pula puluhan wisatawan berkumpul di depan pintu gerbang sekitar keben untuk melihat kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

"Pak Jokowi..pak Jokowi..," ujar salah satu wisatawan sembari melambaikan tangan ke arah mobil sedan berwarna hitam yang membawa Jokowi menuju Kraton Kilen, Jumat (7/6/2019).

Septi Puspitasari (35), warga Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Bantul mengatakan, bahwa ia sengaja ke keraton ntuk mengantar anaknya yang ingin bertemu Jokowi.

"Anak saya ngefans sama pak Jokowi dan pengen ketemu, jadinya saya antar dia ke sini. Tapi belum bisa ketemu karena tidak bisa masuk," ujarnya.

Kendati demikian, Septi mengaku masih menunggu Jokowi untuk keluar, mengingat anaknya masih belum bisa bertemu dengan Jokowi. Saat ini Jokowi masih berada di dalam keraton untuk bertemu dengan Sri Sultan HB X secara tertutup.

Sumber: Detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...