Ikuti Jejak Jokowi, Ganjar Prabowo Beli Motor Custom

Ikuti Jejak Jokowi, Ganjar Prabowo Beli Motor Custom | Istimew


Beritacas.com - Semenjak Jokowi secara terang-terangan memiliki hobi terhadap motor custom, Industri kreatif ini mengalami pertumbuhan cukup baik. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat lain pun mulai terpincut dengan motor modifikasi jaman sekarang.

Terakhir adalah Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang baru saja membawa pulang sebuah motor custom garapan Icus Custom Indonesia. Bengkel yang berada di Semarang, Jawa Tengah itu bahkan langsung dikunjungi oleh Ganjar saat ingin membeli salah satu hasil karya mereka.

Dengan spesifikasi motor dan jenis spesifikasi yang berbeda motor custom Ganjar bergaya scrambler ini dibanderol dengan harga yang tentunya berbeda pula. Harga motor scrambler berbasis Yamaha Scorpio 225cc tersebut diungkapkan oleh Icus Custom di kolom komentar video tersebut sebesar Rp 22,5 juta.

Harga tersebut terbilang lebih murah dibandingkan dengan motor kustom Jokowi bergaya bobber yang dibangun oleh Katros Garage. Meskipun tidak mengungkapkan harga yang dibayar Jokowi untuk motornya, beberapa waktu lalu saat dikunjungi detikcom pemesanan motor modifikasi di bengkelnya dibuka dari harga Rp 30 juta.

Perbedaan harga tersebut terbilang cukup wajar karena motor Jokowi dibangun sesuai dengan permintaan seleranya. Sementara itu, bengkel dari Icus Custom sudah menyediakan hasil karya motor modifikasi yang siap dilego dengan harga tertentu.

Ganjar membeli motor Yamaha Scorpio 225 Scrambler itu secara langsung mendatangi lapaknya. Ia pun juga datang bersama rombongan sepeda motor pula, di mana Ganjar menunggangi sebuah Kawasaki ER-6N. Motor customnya pun dibawa pulang dengan cara dikendarai oleh salah seorang ajudannya.

Sumber: Detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...