Ibu Hamil Ini Pingsan Demi Melihat Salam Dengan Presiden Jokowi

Ibu hamil yang pingsan saat antri mau salaman dengan Presiden Jokowi | Istimewa


Beritacas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Monas menyapa warga yang telah mengantre untuk kegiatan open house di Istana Negara. Melihat Jokowi datang, warga yang antre pun langsung berdesakan ke arah panggung hingga menyebabkan seorang wanita hamil pingsan.

Pantauan detikcom, di lokasi, sekitar pukul 11.50 WIB, Rabu (5/6/2019) wanita tersebut awalnya berada di samping panggung. Namun, saat Jokowi hadir dia langsung ikut berupaya mendekat ke Jokowi.

Wanita berbaju putih itu tiba-tiba pingsan. Orang-orang di sekitarnya langsung mengangkat ibu hamil tersebut ke salah satu tenda yang tak jauh dari lokasi.

Ibu tersebut langsung ditempatkan di salah satu tandu yang ada. Petugas kesehatan terlihat memeriksa keadaan ibu hamil tersebut.

Jokowi sebelumnya keluar dari Istana Negara dan tiba di Monas sekitar pukul 11.35 WIB. Jokowi tampak mengenakan jas berwarna hitam dan memakai peci.

Jokowi langsung naik ke panggung yang sudah disediakan. Warga yang antre sejak pagi kemudian merapat ke dekat panggung.

"Saya minta maaf karena tidak bisa temui warga satu per satu," ujar Jokowi.

Dia mengatakan akan pulang kampung ke Solo sehingga waktu untuk menemui warga sangat terbatas. Jokowi kemudian kembali ke Istana dan warga yang mengantre mulai terlihat membubarkan diri.

Sumber: Detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...