Bertemu Sri Sultan HB X, Presiden Jokwoi: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

Presiden Jokowi saat silaturahmi ke Sri Sultan HB X | Istimewa


Beritacas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Sri Sultan HB X di Keraton Yogyakarta. Jokowi menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Sultan.

Jokowi menyampaikan itu melalui akun Instagram-nya @jokowi, Jumat (7/6/2019). Jokowi juga mengunggah foto momen bersama Sultan.

"Bersilaturahmi ke keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada hari ketiga Lebaran di Yogyakarta, hari ini. Terima kasih atas sambutan hangat Sri Sultan Hamengkubuwono X dan keluarga besar keraton," tulis Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi bertemu dengan Sultan ditemani Ibu Negara Iriana dan cucunya Jan Ethes. Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan Sultan selama 30 menit.

Pantauan detikcom, Jokowi keluar dari Regol Keben Keraton Yogyakarta pukul 11.12 WIB. Mengenakan kemeja lengan panjang bermotif batik, Jokowi keluar dari Regol Keben sembari menggandeng cucunya Jan Ethes.

Selain itu, tampak Sri Sultan HB X bersama keluarganya mengantar Jokowi sampai ke depan Regol Keben, kompleks Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Sumber: Detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...