Bangga, Megawati Soekarnoputri Hadiri Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Moment Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersalaman di acara pemakan Ibu Ani Yudhoyono | Istimewa


Beritacas.com -
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tak hanya mengirim surat berisi ucapan dukacita atas kepergian Ani Yudhoyono. Megawati juga hadir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata untuk penghormatan terakhir.

Kehadiran mantan Presiden RI Ke-5 ini semakin menegaskan bahwa diatas segalanya adalah kemanusian yang beralasaskan cinta dan kasih juga sebagai implementasi nilai-nilai Pancasila, mengingat Ibu Megawati adalah Ketua Badan Pengarah Ideologi Pancasila (BPIP).

Sehingga kehadirannya dalam duka keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat diharapkan elit-elit politik terlebih masyarakat Indonesia.

Presiden RI Ke-5 Megawati Soekarnoputri ditemani Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristianto dan Seskab Pramono Anung untuk mengikuti acara pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata | Istimewa

Megawati terlihat di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.35 WIB, Minggu (2/6/2019). Dia ditemani putrinya, Puan Maharani.

Mega terlihat mengenakan blus warna hitam. Puan mengenakan pakaian warna senada dengan sang ibunda.

Jenazah Ani Yudhoyono saat ini, pukul 13.50 WIB, sedang dalam perjalanan menuju TMP Kalibata dari kediaman keluarganya di Cikeas, Bogor. Ani Yudhoyono akan dimakamkan secara militer.

Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dunia sekitar pukul 11.50 waktu Singapura, kemarin.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...