AHY: Silaturahmi Dengan Keluarga Pak Jokowi Harus Dijaga

AHY: Silaturahmi Dengan Keluarga Pak Jokowi Harus Dijaga | Istimewa


Beritacas.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut kedatangannya di Istana Negara untuk berlebaran merupakan silaturahmi keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). AHY menegaskan tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan itu.

"Tidak ada sama sekali (pembicaraan politik), ini adalah sebuah silaturahim antar 2 keluarga, keluarga SBY dengan keluarga Jokowi. Ini adalah silaturahmi yang harus dijaga, dipelihara, dan mudah-mudahan semakin kita menjaga silaturahmi ini semakin banyak kebaikan untuk kita semuanya," kata AHY usai menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

AHY yang juga Ketua Kogasma Demokrat mengatakan, kunjungan silaturahmi ke Istana saat lebaran merupakan tradisi. Lebaran tahun sebelumnya, AHY juga datang ke Bogor, Jawa Barat.

"Silaturahim dengan bapak Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan putra Beliau, tadi ada Mas Kaesang, dan tentunya ini merupakan tradisi yang kami lakukan. Tahun lalu datang ke Istana Bogor, dua tahun sebelumnya juga datang ke sini juga," ujarnya.

"Dan tahun ini juga meski sedikit terlambat karena tadi harus ziarah dulu, tapi saya berterimakasih Pak Presiden dan Ibu Negara menerima kami dengan sangat baik, dengan suasananya sangat kekeluargaan, saya tahu beliau persiapan menuju Solo," lanjut AHY.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, AHY juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Jokowi menjadi inspektur upacara pada pemakaman Ani Yudhoyono.

"Saya menyampaikan Idul Fitri dan ucapan terima kasih atas kesediaan beliau menjadi inspektur upacara dalam sebuah prosesi pemakaman militer yang begitu terhormat bagi Ibunda kami tercinta Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," tutur AHY.

Sumber: detikcom

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...