Partai Demokrat Mendukung Rekomendasi Multaqo Ulama



Beritacas.com - Partai Demokrat mendukung rekomendasi yang dikeluarkan forum Multaqo (pertemuan) Ulama. Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai seruan forum tersebut memberikan dampak positif bagi kehidupan berbangsa.

"Terkait seruan multaqo silaturahmi selama Ramadan adalah seruan yang baik dan memang kita insan anak bangsa yang dari dulu diajarkan untuk menjadikan silaturahmi sebagai bagian dari kehidupan," kata Ferdinand di Jakarta, Rabu, 8 Mei 2019.

Ferdinand mengatakan, Demokrat selalu mendukung sesuatu yang baik demi persatuan dan kesatuan bangsa. Seruan-seruan perdamaian dan silaturahmi harus terus digelorakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
"Secara pribadi sebagai politisi dan kader Partai Demokrat saya sepakat dan setuju dengan Multaqo Ulama yang menempatkan dan menyatakan bahwa Pancasila adalah dasar negara dan mengajak silaturahmi," ujarnya.

Ia mengatakan, Pancasila mutlak menjadi satu-satunya ideologi bagi bangsa Indonesia dan tidak boleh diganti. Pancasila merupakan warisan sejarah yang merekatkan bangsa Indonesia atas keragamannya.

"Jadi kalau itu diganti tentu Indonesia akan bermasalah berantakan bercerai berai,dan bubar, maka Pancasila harus dipertahankan menjadi satu satunya ideologi bangsa," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...