Fadli Zonk Sindr AHY: Buat Arisan Aja Sekalian

Fadli Zonk Sindr AHY: Buat Arisan Aja Sekalian | Istimewa


Beritacas.com – Wakil Ketua Partai Gerinda, Fadli Zonk menyindir Ketua Kogasma Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono soal pertemuan dengan delapan kepala daerah plus Yenny Wahid di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Istana Bogor, Rabu (15/5/2019).

Delapan kepala daerah dan dua tokoh nasional menggelar silaturahmi yakni, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Turut hadir Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany.

Dua tokoh nasional yang hadir dalam forum itu adalah Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sejatinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut diundang, namun tidak hadir.

Fadli Zon, yang juga menjabat Wakil Ketua DPR, lantas mengomentari pertemuan AHY dkk tersebut. Apa kata Fadli?

"Buat arisan aja sekalian," cuit Fadli di Twitter-nya dengan emoticon tersenyum. Cuitan Fadli ini menanggapi pemberitaan soal pertemuan AHY dkk di Bogor.

Silaturahmi beberapa kepala daerah dan tokoh nasional menghasilkan kesepakatan untuk menjaga perdamaian sampai penetapan hasil pemilu. Mereka berkomitmen meminimalkan kemungkinan konflik dan perpecahan.

"Pertama, kami semua hari ini dipersatukan oleh satu hal yang penting, kita cinta Indonesia dan kita cinta perdamaian. Kita ingin Indonesia damai. Seluruh pembicaraan tadi diwarnai energi yang sangat positif dan optimistis bangun Indonesia dengan damai, cara kebersamaan dengan bangun komunikasi," ucap Wali Kota Bogor Bima Arya kepada wartawan.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...