Arief Poyuono: Kader Demokrat Anak-anak Kencur

Waketum Partai Gerinda Arief Poyuono | Istimewa


Beritacas.com - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon menyebut Waketum Gerindra Arief Poyuono hanya nggedabrus atau berbicara omong kosong. Arief kembali menyerang Demokrat.

"Biar aja. Ngomongin saya nggedabrus, tahu apa anak-anak kencur di perpolitikan Indonesia tuh kader-kader Demokrat?" kata Arief Poyuono kepada wartawan, Sabtu (11/5/2019).

Ketua DPP PD Jansen Sitindaon menyebut Arief Poyuono manusia jenis nggedabrus atau hanya berbicara omong kosong lantaran Poyuono 'mengusir' Demokrat dari koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pernyataan Poyuono sendiri dipicu dari sikap Demokrat yang mengkritik klaim kemenangan Prabowo di Pilpres 2019. Demokrat menyebut pihak yang memberi data Prabowo menang 62% kepada Prabowo sebagai setan gundul.

Poyuono pun kembali 'mengusir' Demokrat untuk keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Ia kembali menyerang ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang pasti monggo aja keluar dari Koalisi Adil Makmur. Gampang kok daripada Ketum dan kadernya jadi serangga undur-undur," kata Poyuono.

Sebelumnya, Jansen Sitindaon meminta Gerindra menertibkan Arief Poyouno. Ia meminta Poyuono untuk tidak mencampuri urusan Demokrat.

"Kalau pakai istilah Suroboyoan, Jawa Timur-an, karena aku lama kuliah di sana, Arief poyouno itu manusia jenis nggedabrus, banyak bicaranya tapi omong kosong," sebut Jansen.

"Jangankan di koalisi yang banyak partai, di internal Gerindra saja suara Arief Poyuono itu tidak didengar jadi saran kami jangan terlalu banyak bicara terkait sikap Demokrat. Tidak ada hak Poyuono ngatur-ngatur Demokrat, orang ngatur Gerindra aja nggak bisa, nggak didengar. Ini kok sok ngatur-ngatur Demokrat," sambungnya.

Detik.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...