Baru Tiba, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Dihadang di Bali

Rombongan Presiden Jokowi saat dihadang warga di Bali | Istimewa

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Ngurah Rai Bali sekitar pukul 17.40 WITA, Jumat 22 Maret 2019. Dia mendarat di Bali, setelah melakukan kunjungan kerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut Gubernur Bali, Wayan Koster dan jajaran muspida. Agenda pertama dijadwalkan meresmikan pasar Badung.

Baru keluar dari area VVIP Bandara Ngurah Rai, iring-iringan langsung terhenti. Diperkirakan lebih dari seribu warga yang berkumpul di Jalan Ngurah Rai yang jaraknya sekitar 200 meter dari bandara, langsung 'mengadang' mobil RI-1.

Diiringi musik gamelan khas Bali, mereka meneriakkan"Jokowi, Jokowi." Kepala Negara yang awalnya di dalam mobil, akhirnya terpaksa keluar menyalami dan melambaikan tangan kepada warga Bali.

Para Paspampres dan petugas keamanan setempat, langsung berlarian mengamankan Kepala Negara. Warga dari pantauan VIVA nampak antusias menyambut Jokowi. Termasuk, anak-anak yang berusaha mendekat orang nomor satu di Indonesia itu. [viva.co.id]



G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...