Disebut Anti Aseng, Asong Asung dan Asing, Prabowo Malah Anggap China Sangat Penting




Beritacas.com - Prabowo Subianto mengatakan China sangat penting bagi Indonesia. Karena itu, hubungan Indonesia dengan China harus dijaga.

"Ya ini Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok, ya saya dapat undangan, saya hadir. Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia. Jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik, saling membantu," kata Prabowo setelah menghadiri Hari Nasional China di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Prabowo mengatakan, bukan hanya dengan China, Indonesia juga harus memelihara hubungan baik dengan negara-negara lain. Sebab, menurutnya, 1.000 kawan terlalu sedikit.

"(Terhadap) semua negara, harus baik kita," ujarnya.

Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC) di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9/2018)Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC) di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9/2018). (Indra Komara/detikcom)

"Indonesia harus punya filosofi. Pandangan saya, 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 lawan terlalu banyak," lanjut capres nomor urut 02 itu.

Dalam acara ini, Prabowo hadir sebagai tamu undangan. Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga hadir.

Di sela-sela acara, Prabowo dan AHY sempat diajak naik ke atas panggung. Di sana, Prabowo dan AHY melakukan potong kue bersama undangan lainnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...