Hari Ini, Ahok Berulang Tahun Kirim Surat dari Mako Brimob

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok | Istimewa


Beritacas.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih atas doa-doa pada hari ulang tahunnya yang jatuh Jumat (29/6/2018) ini.

Pria yang akrab disapa Ahok ini menuliskan ungkapan terima kasihnya melalui surat yang diposting tim lewat akun Instagram @basukibtp.

Lewat surat itu, Ahok mencoba mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah lagu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak ibu dan saudara di dalam Mako Brimob. Saya mau mengungkapkan perasaan saya kepada bapak ibu dan saudara semua, seperti yang terdapat dalam lirik lagu Elvis Presley 'THE WONDER OF YOU'," isi surat Ahok, yang diunggah Jumat (29/6/2018).

Hingga Jumat pukul 18.32 WIB, sudah ada 165.586 yang menyukai unggahan surat Ahok tersebut, dan dikomentari 13.517 warganet.

Sejak tadi pagi, media sosial Twitter diramaikan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok. Warganet menggunakan beberapa tagar seperti #Ahok52TetapBertjahaja atau #HBDAhok52. Ahok kini sedang menjalani masa tahanannya di Mako Brimob, Kelapa Dua. Dia divonis 2 tahun penjara dalam kasus penodaan agama. [kompas]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...