Jadi Ketum Golkar, Airlangga: Golkar Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Airlangga Hartato dukung Jokowi di Pilpres 2019 | Istimewa


Beritacas.com - Airlangga Hartarto menegaskan dukungan Golkar kepada Presiden Jokowi kembali maju untuk dua periode. Penegasan ini disampaikan saat ia ditunjuk menjadi Ketum Golkar.

"Kepada masyarakat, Partai Golkar terus dukungan bantuan dan Partai Golkar berkomitmen mendukung pemerintahan Pak Jokowi JK sampai 2019 dan rapimnas lalu mendukung Bapak Presiden mencalonkan diri 2019-2024," ujar Airlangga saat jumpa pers di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017) malam.

Airlangga juga mengucapkan terima kasih atas penunjukan dirinya sebagai ketum. Airlangga menegaskan tak ada sekat di tubuh internal Golkar.

"Kami tegaskan tidak ada faksi-faksi di Partai Golkar. Kami kerja bersama menyelesaikan agenda politik, apakah pileg atau pilpres. Dukungan dari masyarakat, seluruh stakeholder, kami ucapkan terima kasih," ujar Airlangga.

Rapat pleno yang digelar Rabu (13/2) malam ini juga membahas tanggal munaslub. Munaslub disepakati digelar pada 19 Desember 2017 di Jakarta.

"(Munaslub) 19-20 Desember bertempat di Jakarta akan dilaksanakan munaslub, mengukuhkan rapat pleno dilaporkan di rapimnas untuk menjadi ketum definitif," ujar Ketua Harian Golkar Nurdin Halid. [detikcom]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...