Inilah Kondisi Mobil Yang Menurut Pengacara Setya Novanto Hancur cur cur….

Kondisi Mobil yang diduga ditumpangi Setya Novanto | Istimewa


Beritacas.com - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menuturkan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Setya Novanto menabarak tiang sehingga mobil rusak parah dan hancur cur cur.

"Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah," kata Fredrich kepada wartawan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

"Hancur cur... cur... mobilnya itu," kata Fredrich.

"Lukanya parah, tangannya luka semua, berdarah. Kepalanya terbentur, benjol-benjol," ucapnya. Menurut dia, Novanto hingga sekarang belum siuman, namun sudah dipindahkan dari UGD ke ruang perawatan.

Kondisi Mobil yang diduga ditumpangi Setya Novanto | Istimewa

Namun dari video yang beredar, tampak mobil yang ditumpangi Novanto tidak mengalami kerusakan parah apalagi sampai hancur cur cur.

Tampak tiang yang ditabrak masih berdiri kokoh tanpa oleng sedikit pun. Dapat dipastikan bahwa laju mobil yang dibawa tidak cepat.

Tiang yang ditabrak oleh mobil yang diduga ditumpangi oleh Setya Novanto | Istimewa

Saat ini mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto saat kecelakaan sudah dievakuasi. Kini, mobil sudah dipindahkan dari lokasi kejadian.

Goresan pada pohon yang diduga disenggol oleh mobil yang ditumpangi Setya Novanto | Istimewa

Selain itu, terdapat goresan mobil di pohon dekat lokasi kecelakaan. Sedangkan, tiang yang ditabrak mobil masih berdiri tegak.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...