Yusril Minta Didoakan Maju Pilpres 2019 Saat Ikuti Sertijab Anies-Sandi

Yusril Ihza Mahendra | via Jawa Pos


Beritacas.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusil Ihza Mahendra berkesempatan hadir dalam prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno periode 2017-2022.

Acara tersebut berlangsung secara khidmat dan juga dihadiri oleh para pendukung Anies-Sandi. Mulai dari Prabowo hingga ketua umum partai pendukung Anies-Sandi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yusril mengatakan ia telah memberi kesempatan untuk Anies-Sandi maju sebagai pemimpin Ibu Kota. Menurutnya, kesempatan tersebut ia berikan sehingga ia tidak maju dalam kompetisi Pilkada DKI Jakarta lalu.

"Saya sudah beri kesempatan pada beliau untuk berjuang dan maju. Sehingga, saya tidak maju untuk Gubernur DKI," kata Yusril Ihza Mahendra di Balaikota DKI Jakarta, Senin (16/10).

Justru, Mantan Menkum dan HAM itu mengungkapkan akan maju sebagai Calon Presiden RI 2019 mendatang. "Ya mudah-mudahan nanti saya maju untuk Calon Presiden 2019," ucap Yusril.

Yusril yang merupakan Pakar hukum tata negara itu berharap, Anies-Sandi dapat membuat Jakarta lebih adil dan bermartabat. Sehingga tidak ada lagi kesewenang-wenangan terhadap rakyat kecil di Jakarta.

"Harapan saya semoga dengan pelantikan ini Jakarta lebih tenang, lebih baik dan lebih adil," jelas Yusril. [jawapos.com]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...