Sayangnya Bu Iriana Kepada Presiden Jokowi Hingga Memberi Kode Merapikan Rambut

Presiden Jokowi dan Iriana serta Dubes Indonesia untuk Singapura | Biro Pers Setpres


Beritacas.com - Ada yang menarik saat Presiden Joko Widodo bertemu dengan masyarakat Indonesia di Singapura. Ibu Negara Iriana berkali-kali melempar kode ke Jokowi tapi tidak digubris. Soal apa?

Di tengah pidatonya di KBRI Singapura, Rabu (6/9/2017) malam, rambut Jokowi di bagian depan tidak rapi. Iriana, yang duduk bersama Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya di atas panggung, terlihat gelisah.

Saat Jokowi menengok ke arah Dubes, Iriana berusaha memberi kode dengan tangan kanannya bahwa rambut di bagian depan wajah Jokowi kurang rapi. Dia beberapa kali menggerak-gerakkan tangannya.

Namun Jokowi ternyata tidak sadar dan rambutnya tetap belum dirapikan. Iriana pun masih tidak tenang hingga dia akhirnya memanggil Paspampres dan berbisik.

Rambut Presiden Jokow yang tidak rapi dan Ibu Iriana berusaha untuk memberitahukan kepada Jokowi untuk diperbaiki | Youtube


Paspampres itu kemudian memberikan kertas kuning berukuran kecil ke Jokowi. Tapi Jokowi lagi-lagi belum sadar dan tetap melanjutkan pidatonya.

Iriana belum menyerah. Setelah semua kode tidak disadari, ibu tiga anak ini menulis di kertas yang lebih besar dan menyerahkannya kepada Paspampres.

Paspampres yang menerima kertas lalu membisikkan pesan penting dari Iriana itu ke Jokowi. Jokowi lalu langsung merapikan rambutnya.

"Dibisikin tadi. 'Pak, rambutnya dibetulkan'," ucap Jokowi yang disambut tawa para hadirin. [detik.com]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...