Reuni Mantan Kapolri di Acara Pernikahan Anak Budi Gunawan dan Buwas



Beritacas.com - Sejumlah mantan Kapolri datang ke pernikahan anak Komjen Budi Waseso (Buwas) dan Jenderal Budi Gunawan (BG) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Bukan hanya itu, para jenderal aktif maupun purnawirawan dari TNI-Polri juga hadir ke acara tersebut.

Pantauan detikcom, Sabtu (2/9/2017), di Gedung Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta, pukul 11.00 WIB, ada sejumlah mantan Kapolri yang datang. Terlihat ada eks Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar, yang menjabat Kapolri pada 2001-2005.

Selanjutnya terlihat Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri, yang menjabat Kapolri pada 2008-2010, Jenderal (Purn) Timur Pradopo, yang menjabat Kapolri pada 2010-2013, dan Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, yang menjabat pada 2015-2016.

Selain itu, ada sejumlah mantan perwira tinggi Polri, seperti Gregorius 'Gories' Mere, yang jadi Kepala BNN pada 2009-2012. Eks Wakapolri Komjen (Purn) Nanan Sukarna juga hadir dalam acara itu.

Terlihat juga mantan Wapres RI Try Sutrisno menyalami kedua mempelai dan orang tua mempelai.

Mereka semua terlihat saat sedang menyalami pengantin dan orang tua pengantin di panggung mempelai. Acara ini juga sempat dihadiri Jokowi dan JK sebagai saksi dalam akad nikah.

Akad nikah anak Buwas, yakni Nindya Nur Prasasti (Nindy), dan anak Jenderal BG, Mochamad Herviano Widyatama (Vino), berlangsung khidmat. Selain Jokowi-JK, duduk sebagai saksi Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketum MUI Ma'ruf Amin.[detik.com]

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...