Presiden Jokowi Tiba di Singapura Disambut Menteri Pendidikan Singapura



Beritacas.com - Setelah menjalani penerbangan selama 1 jam 40 menit dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Persanakusuma Jakarta, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Changi Singapura, Rabu 6 September 2017 pukul 16.52 Waktu Setempat (WS) atau pukul 15.52 WIB.

Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung dan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar.

Setelah melewati jajar kehormatan, Presiden dan Ibu Iriana menuju kendaraan untuk melanjutkan perjalanan  ke hotel tempat menginap selama berada di Singapura, seperti dilansir dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Agenda pertama Presiden malam nanti adalah bertemu masyarakat Indonesia yang berada di Singapura. Pertemuan ini dihelat di KBRI Singapura.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan Jakarta-Singapura, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah berada di Singapura. (Humas Kemensetneg)

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...