Mengejutkan!!! Presiden Jokowi Bungkam Orang Yang Menyebut Dirinya Sebagai PKI

Presiden Jokowi | Istimewa

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo alias Jokowi tanpa basa-basi membungkam orang-orang yang selama ini mengatakan bahwa dirinya ada keterkaitan dengan Partai Komunisme Indonesia (PKI).

Presiden Joko Widodo nonton bareng film G30S/PKI bersama warga Bogor di Lapangan Markas Korem 061/Suryakencana, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017).

Mengenakan jaket berwarna merah, Jokowi duduk di barisan paling depan dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tampak hadir menemani Jokowi adalah Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus dan Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya.

Meski acara nobar film G30S/PKI tersebut ditemani gerimicik hujan, namun warga yang hadir tetap antusias menikmati film yang sempat dilarang diputar di Indonesia itu.

Presiden Jokowi bersama prajurit TNI dan Polri serta masyarakat menonton G30S PKI | Istimewa

Tampak ratusan warga yang tengah duduk bersila di atas karpet langsung berdiri dan berteriak histeris seraya bertepuk tangan saat Jokowi datang ke lokasi nobar.

Danrem 061/ Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, pada nobar kali ini pihaknya akan memutarkan film G30S/PKI secara full atau lengkap.

"Bersama pak Jokowi, jajaran Korem dan ratusan warga akan menyaksikan film G 30S PKI secara full kurang lebih empat jam," singkatnya kepada awak media yang hadir di sana.

Dengan menonton Film G30S PKI, Presiden Jokowi menegaskan bahwa dirinya tidak terkait sama sekali dengan G30S PKI.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...