Tidak Etis….Penari Perut Telanjang di Tampilkan di Depan Wapres JK dan Para Pejabat

Penari Perut Telanjang di acara Bedah Buku Anwar Nasution | Istimewa


Beritacas.com - Ekonom senior Profesor Anwar Nasution pada Senin (7/8) lalu menggelar acara peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa". Acara yang dihelat meriah itu digelar sekaligus dalam rangka perayaan usianya yang ke 75 tahun.

Namun, ada satu sesi yang ternyata membuat ‘geger’ seisi ruangan dan membuat mata mendadak tertuju ke arah panggung, yakni munculnya penari perut khas timur tengah dalam acara tersebut.

Pengamatan JawaPos.com dari sebuah video berdurasi 44 detik dan beredar lewat WhatsApp, tampak seorang penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Tarian perut atau belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus.

Dalam video tersebut juga terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

                                                                          



jawapos.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...