Setelah Gaya Kekinian, Tadi Siang Presiden Jokowi Kunker ke Jember Dengan Mengenakan Kain Sarung

Presiden Jokowi Tiba di Jember dengan mengenakan kain Sarung | Istimewa


Beritacas.com - Presiden Joko Widodo alias Jokowi siang tadi (Sabtu, 12/8/2017) sekitar pukul 13:15 WIB tiba di bandara Notohadinegoro, Jember, Jawa Timur dalam rangkaian berkeliling menyambangi pondok pesantren di Jember.

Presiden Jokowi dengan gaya busana nasional, mengenakan kemeja putih yang dibalut jas warna hitam yang dipadankan dengan kain sarung untuk menutup bagian bawahnya. Jokowi juga mengenakan peci warna hitam sebagai penutup kepala.

Jokowi kemudian langsung bertolak menuju Pondok Pesantren Nurul Islam, Jl Tawangmangu, Antirogo, Sumbersari, Jember. Kehadiran Jokowi disambut pimpinan pondok pesantren Nurul Islam KH Muhyiddin. Rencananya, Jokowi akan meresmikan pembangunan masjid di pondok pesantren tersebut.

Tak hanya Nurul Islam, Jokowi juga akan mengunjungi tiga pondok pesantren lainnya di Jember. Dalam kunjungannya itu, Jokowi akan meresmikan rusunawa yang akan ditempati oleh santri.

Dalam kunjungan ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...