Pengusaha Asal Medan, DL Sitorus Meninggal Dunia di Pesawat

DL Sitorus | Istimewa


Beritacas.com - DL Sitorus, pengusaha perkebunan sawit asal Sumatera Utara, meninggal dunia pada siang tadi, Kamis 3 Agustus 2017. DL Sitorus meninggal dunia didalam pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 188 tujuan Jakarta ke Medan.

Ihwal meninggalnya pemilik perusahaan perkebunan PT. Torganda tersebut, penerbangan yang semula berangkat pada pukul 13.35 ikut tertunda beberapa saat. "Iya, beliau meninggal di kursi bisnis pesawat Garuda itu. Pesawat GA 188 rute Jakarta-Medan seharusnya berangkat pukul 13.35 dan sudah boarding 13.05," ujar Sutrisno.

Kematian DL Sitorus juga dibenarkan oleh anaknya, Sihar Sitorus. Melalui pesan singkat, Sihar mengatakan jika ayahanda meninggal pada pukul 14.15 di Jakarta.

"Ayah kami tercinta telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada 3 Agustus 2017, jam 14.15 di Jakarta. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan beliau semasa hidupnya," demikian salinan pesannya.

Jenazah DL Sitorus nantinya akan disemayamkan terlebih dahulu di Jalan Kebon Raya No. 2 Duri Kepa, Jakarta Barat sebelum nantinya akan dikebumikan di Sumatera Utara.







tempo.co

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...