Ketua DPC PDIP Nisel: Pernyataan Arief Poyuono Adalah Sikap dan Pernyataan Tak Bermoral

Ketua DPC PDI Perjuangan Nias Selatan, Sio Gaho | Doc. Pribadi


Beritacas.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Siotaraizokhö Gaho mengecam pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerinda, Arief Poyuono.

Menurut Sio Gaho, pernyataan Arief Poyuono yang menyamakan PDI Perjuangan dengan PKI adalah sikap dan pernyataan yang tak bermoral.

“Silahkan kita bersaing sehat untuk merebut simpatik masyarakat dengan tindakan dan kerja nyata yang pro rakyat bukan saling menjatuhkan”, kata Sio Gaho (4/8/2017).

Sebelumnya, Arief Poyuono sudah mengirimkan surat permintaan maaf kepada DPP PDI Perjuangan terkait pernyataannya yang kontroversi dengan menyamakan partai besutan Megawai Soekarnoputri tersebut dengan PKI.

Namun menurut Sio Gaho, walaupun Arief Poyuono sudah meminta maaf tetapi sebagai kader Partai PDI Perjuangan meminta kepada Polri untuk memproses setiap laporan kader maupun ormas sayap kiri yang telah melaporkan Arief Poyuono sesuai dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Bahkan Sio Gaho menyatakan bahwa Kader PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan siap bergerak sesuai dengan petunjuk pimpinan/DPP jika kasus hukum Arief Poyuono tidak diproses.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...