Golkar: Semua Tahu Hary Tanoe Tidak Suka Jokowi

Hary Tanoesoedibjo | Istimewa


Beritacas.com - Dukungan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Jokowi untuk Pilpres 2019 terbilang mengejutkan. Golkar bisa dibilang kaget, sebab Hary Tanoe biasanya bicara keras mengkritik Pemerintahan.

"Tentu Hary Tanoe punya pertimbangan sendiri kenapa Partai Perindo mendukung Jokowi. Semua tahu latar belakang Pak Hary Tanoe yang biasanya kencang ke Pemerintah, lalu kemudian sekarang memberikan dukungan," kata Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Meski demikian, Ace menyambut baik dukungan Hary terhadap Jokowi. Golkar sebagai parpol pertama yang mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi senang kekuatan bertambah.

Lebih jauh, Ace berharap dukungan Hary Tanoe terhadap Jokowi murni demi memperkuat Pemerintahan. Dia menyinggung sebenarnya dukungan Perindo secara elektoral tak ada nilainya, jika didasarkan pada UU Pemilu yang berlaku.

"Pak Hary Tanoe bagaimanapun memperkuat. Dan sebagai pemilik beberapa media, kita berharap Pak Hary Tanoe bisa lebih objektif menilai kinerja Jokowi yang menurut saya sudah on the track," tutup Wakil Rakyat dari dapil Banten I ini.





detik.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...