Ganas!!! Oknum TNI Pukul dan Tendang Motor Polantas

Oknum TNI memukul dan mendang motor polantas di Pekan Baru, Riau | Doc. Facebook


Beritacas.com - Aksi pemukulan oleh seorang personel TNI di jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) tiba-tiba menjadi berita menghebohkan di jagad maya.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video. Dimana dalam peristiwa tidak mengenakkan tersebut, terlihat anggota TNI memukul personel Polisi lalu Lintas Polresta Pekanbaru sebanyak beberapa kali.

Tak hanya memukul bagian kepala personel polisi yang menggunakan helm, oknum anggota TNI ini juga sempat memaki-maki dan menendang sepeda motor anggota kepolisian.

Anggota kepolisian tersebut terlihat tidak melakukan perlawanan saat oknum berseragam hijau memakai jaket berwarna gelap itu memukul dan meneriakinya didepan ratusan pengguna jalan tepat di depan pusat perbelanjaan Sukaramai, Pekanbaru.

Pria itu turun dari motor dan menghampiri anggota polantas. Dia sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, oknum TNI itu juga menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas.

Setelah marah-marah, akhirnya anggota TNI meninggalkan begitu saja. Warga terlihat banyak yang menonton aksi pemukulan itu.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebutkan, anggota Polantas yang dimarahi dan dipukul helmnya adalah anggota Polantas Polresta Pekanbaru yang lagi patroli rutin.

“Iya benar, itu anggota saya (Polantas). Dia lagi patroli rutin tadi sore,” kata Santo sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (10/8/2017).

Menurut Santo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korbannya adalah Bripda Yoga Vernando anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Lokasi kejadian itu di Jl Sudirman tepatnya di depan pasar Sukaramai.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...