Benarkah Kiki Adik Bos First Travel Lesbian?

Foto diduga mirip Kiki Hasibuan | Istimewa


Beritacas.com - Usai ditangkap, foto-foto mirip adik bos First Travel, Aniesa Hasibuan, yakni Kiki Hasibuan dikuliti warganet. Terdapat sejumlah foto-foto vulgar diduga mirip kiki beradegan mesra dengan pacaranya yang juga perempuan dalam berbagai pose.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari foto itu. Jika itu benar Kiki yang kini menyandang status tersangka.

Rupanya foto-foto adegan mesra antarhubungan sejenis sudah dianggap hal biasa oleh sejumlah kalangan. Rasa berani tampil itu didorong oleh era media sosial yang membuat orang makin nekat memamerkan hal-hal yang tak semestinya di sosmed.

"Vulgar di sosmed untuk pasangan sejenis sudah biasa itu mah untuk lesbian. Enggak jauh beda dengan kaum homo yang kelaukannya suka mengumbar foto bersama pasangannya," kata Aktivis dan Pegiat HIV dari Yayasan KAKI Denies Talu kepada JawaPos.com, Jumat (25/8).

Denies juga mengungkapkan, sebenernya lebih berani pasangan gay dibanding lesbian. Namun di mata publik, lesbian tidak terlihat sebab dianggap hal yang biasa jika berduaan.

"Kalau lesbian bisa ditutupi dengan kata-kata. Ach sama-sama cewek sudah biasa dan dianggap biasa. Beda dengan gay duduk berdekatan saja sudah dibilang gay," tegasnya.

Denies menambahkan untuk tampilan, perempuan lesbian dikenal dengan istilah Buci. Mereka memiliki penampilan seperti pria sama seperti foto yang mirip dengan wajah Kiki Hasibuan tersebut disertai tato di bagian lengan.

"Enggak semuanya juga sih lesbian tampilannya begitu. Tetapi memang sebagian besar begitu. Ya hal seperti ini sudah biasa, banyak pasien-pasien kami yang juga lesbian ya begitu," ungkap Denies.

Sedangkan pasangan gay biasanya lebih menutupi atau jaga imej untuk tidak diketahui mereka gay. Kecuali untuk pasangan gay yang memang sudah berani mengumumkan mereka adalah gay pasti berani berfoto terang-terangan dan diumbar di media sosial.

“Jadi di era ini ya mereka (pasangan sejenis) terdorong untuk makin berani,” pungkasnya.




jawapos.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...