Asik….. Presiden Jokowi Goyang Maumere Bersama Megawati, Wiranto, Gatot dan Giring Nidji

Presiden Jokowi, Wiranto dan Giring Nidji saat asik bergoyang Maumere | Via Detik.com



Beritacas.com - Pagi ini, Sabtu (12/8/2018) Presiden Jokowi bersama Wiranto, Megawati Soekarnoputri, yang juga Ketua Dewan Pengarah UKP PIP, serta para anggotanya, mantan Wapres Try Sutrisno, Buya Syafii Maarif, mantan Ketua MK Mahfud MD, Ketua UKP PIP Yudi Latif, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menko Polhukam Wiranto, Kepala KSP Teten Masduki, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, dan pejabat lainnya serta Giring Nidji asik bergoyang Maumere di Istana Bogor.

"Peserta seluruhnya ada 540 mahasiswa PTN se-Indonesia dan PTS se-Jabodetabek, dosen ada 110," ujar penanggung jawab acara dari Kemristekdikti, Syahril Chaniago, sebelum acara dimulai di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Jokowi, yang mengenakan kaus hijau lengan panjang, memasuki halaman Istana Bogor pukul 08.10 WIB. Dia tampak bersemangat di bawah cerahnya cuaca Bogor pagi ini.

Jokowi memilih berdiri di tengah-tengah peserta sehingga banyak peserta yang menoleh ke belakang. Jokowi berdiri di antara Menko Polhukam Wiranto dan musisi Giring 'Nidji'.

Senam diawali dengan pemanasan. Setelah itu, musik 'Goyang Maumere' diputar dan suara semakin semarak.

Ada tiga instruktur yang memimpin senam di atas panggung. Gerakan senam terlihat energetik dan semua mengikuti dengan gembira.






detik.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...