Ashanty Puji Kinerja Presiden Jokowi dan Berikan Dukungan Padahal Dulu Coblos Prabowo

Foto Ashanty, Anang Hermansyah dengan Presiden Jokowi | Doc. Instagram


Beritacas.com - Penyanti cantik yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty memuji kinerja Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Ashanty juga mengaku bahwa sebelumnya, di Pilpres 2014 dia bukanlah pendukung Jokowi.

Seperti yang kita tahu bahwa suaminya, Anang  adalah anggota DPR RI dari Fraksi PAN, maka secara otomatis saat itu mereka mendukung pasangan Prabowo dan Hata Rajasa.

Pujian untuk Presiden Jokowi ini diungkapkan oleh Ashanty melalui akun. instagram miliknya.

Difoto yang diungguhnya terlihat baik Ashanty, Anang dan Jokowi menyunggingkan senyum. Sementara di belakang Anang, terlihat juru bicara presiden Johan Budi dan sejumlah pejabat daerah.

Ashanty mengakui bahwa hasil dari kerja dari sang Presiden Jokowi telah membuahkan hasil dan sangat sangat memuaskan.

Berikut pujian Ashanty kepada kinerja Presiden Jokowi seperti dikutip dari akun instagramnya.

ashanty_ashmaaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau..

saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok.

mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya..

jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...