Kumpul Kebo, 2 Wanita 1 Pria Digerebek Polisi

Istimewa

Beritacas.com - Sejumlah pasangan tidak berkutik ketika petugas Polsek Gayamsari merangsek masuk ke dalam kamar kos yang ada di Jalan Kimar dan Cebolok, Rabu (26/7). Mereka pun salting (salah tingkah) dan terlihat malu, ketika petugas meminta identitas yang menunjukkan bukti mereka adalah pasangan sah. Tapi yang terjadi, mereka tak bisa mengelak ketika dicap sebagai pasangan mesum. Meski berdalih hanya bertamu saja.

Pantauan Jawa Pos Radar Semarang, para penghuni tempat kos di dua lokasi tersebut dikejutkan oleh kedatangan petugas Polsek Gayamsari, Rabu (26/7) pagi kemarin. Setelah mengetuk satu persatu pintu kamar kos, petugas mendapati beberapa kamar kos yang dihuni pasangan muda-mudi.

Bahkan, terdapat juga satu kamar kos yang diisi oleh dua orang perempuan dan satu laki-laki. Lima pasangan yang terjaring tidak bisa menunjukkan surat pasangan resmi alias buku nikah.

Selain memeriksa identitas, petugas juga melakukan penggeledahan di dalam ruangan kamar kos tersebut. Termasuk melakukan tes urine terhadap penghuni kos. Petugas tidak menemukan barang yang membahayakan atupun narkoba.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Wahyuni Sri Lestari mengungkapan, telah mengamankan 11 orang. Mereka tidak bisa menunjukkan surat resmi saat didatangi petugas.

"Kita amankan 11 orang, jadi 4 orang pasangan di dalam kamar, dan 3 orang beda jenis ini berada di dalam satu kamar. Mereka yang terjaring razia ini alasanya main di kos," ungkapnya, Rabu (26/7) kemarin.

Selanjutnya, mereka yang terjaring razia langsung dibawa ke Mapolsek Gayamsari untuk pendataan dan pembinaan. "Jadi ada pemandu lagu (LC), ada juga pekerja swasta lainya. Setelah mendapat pembinaan, mereka kami minta membuat surat pernyataan sebelum dipulangkan," jelasnya.

Wahyuni menambahkan, pihaknya akan menggelar razia rutin. Tujuannya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di tempat kos dan masuknya orang tak dikenal oleh pemilik kos. “Kalau tes urine tadi tidak ada yang positif, dan tidak ditemukan narkoba," pungkasnya.






Sumber: jawapos.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...