Wow… Ayu Ting Ting Cium Bibir Ayahnya, Begini Reaksi Netizen

Ayu Ting Ting Saat Mencium Ayahnya | Kapanlagi


Beritacas.com - Lagi-lagi nama Ayu Ting Ting kembali meresahkan para netizen. Pasalnya belakangan ini beredar foto yang diduga Ayu tengah memeluk mesra dan melakukan cuman dengan seorang pria berpeci.

Lewat sebuah akun haters yakni ayting_nyablak_nemplok terlihat sebuah foto seorang wanita yang diduga mirip dengan Ayu Ting Ting diunggah ke albumnya. Dimana dalam foto tersebut wanita itu tengah mengenakan sebuah jilbab lalu mencium bibir seorang pria yang diduga ayahnya yakni Abdul Rozak.

Alhasil foto itupun menjadi bahasan ramai netters. Namun hingga saat ini belum ada bukti akan keaslian foto tersebut. Karena bisa saja foto hot tersebut merupakan hasil editan, atau bisa saja sosok di dalam foto tersebut kebetulan mirip dengan Ayu Ting Ting dan ayahnya.

Meski begitu, foto mesra Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak itupun langsung menuai kehebohan netters. Banyak netters yang membanjiri unggahan tersebut dengan berbagainkomentar negatif bernada kritikan.

Ayu Ting Ting | Istimewa


“Udah kebiasaan dr kecil kali ya begitu hmmm…. Salah bgt dilihatnya saja tidak enak dimata. Ayah dan anak. Bayi orok mah wajar…. “.

“Serius ini bapak anak? Omo omo omooooo, kaget saya. Menurut gw sih gak pantes, cipika cipiki ajalah”.

“Di agama jg kan ada batasan antara anak perempuan dan bapak atau anak laki2 dan ibu. Masa ayah ojak ga tau kan udah haji?????”.

“Kl kiss ok dh, tp koq letak tangannya bgt amat kyk kissing sm pasangan”.

Menanggapi hal tersebut Ayu menilai pose ciuman antara dirinya dengan sang ayah tersebut adalah hal yang wajar terjadi di keluarganya. Dengan wajah yang kesal, Ayu Ting Ting berkomentar yang sinis kepada oara haters yang telah mengomentari foto ciumannya dengan sang ayah.

Pada Senin 12 September 2016 kemarin saat di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat ini Ayu Ting Ting mengatakan Buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya. Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu, jadi buat saya, pakai logika aja kalau ngaku orang pinter ya.

Ayu Ting Ting | Istimewa

Bahkan secara tegas Ayu Ting Ting menegaskan apa yang di gambarkan dalam foto tersebut merupakan tradisi dalam keluarganya. Pelantun Sambalado ini menambahkan jika dirinya juga melakukan hal yang sama dengan sang bunda dalam momen yang sama tersebut.

Ayu Ting Ting juga mengatakan Dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu (ciuman) sama ayah, sama ibu juga. Kecuali saya begitu sama laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya.




Sumber: dari berbagai

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...