Jokowi Difitnah Soal Mobil Mewah, Nafa Urbach Meradang

Nafa Urbach | Istimewa

Beritacas.com - Memiliki pempimpin yang sederhana dan bertanggung jawab atas tugasnya tentu menjadi dambaan setiap warga negara.

Presiden Indonesia, Joko Widodo dianggap menjadi salah satu pemimpin Indonesia yang selain sederhana juga terkenal tak neko-neko.

Namun sayangnya, tak semua warganya mencintai dan mendukungnya.

Meski berusaha terbaik untuk memimpin Indonesia, namun masih banyak sejumlah golongan yang ingin menjatuhkan dan bahkan tak segan menghina Presiden Indonesia itu.

Menerima berbagai macam bentuk fitnah dan hinaan dari sejumlah warganya, Jokowi pun tak ambil pusing.

Justru pendukungnya yang terus memberikan pembelaan.

Tak hanya dari kalangan warga biasa yang mendukung Jokowi, namun juga dari kalangan artis ikut mendukung Jokowi.

Salah satu artis yang mendukung kepemimpinan Jokowi adalah Nafa Urbach.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menyebutkan Jokowi membeli mobil dinas seharga Rp 12 Miliar.

Usut punya usut, ternyata foto Jokowi di dalam mobil mewah Mercy Pullman seharga Rp 12 M itu ternyata adalah editan dan hoax.

Tak terima presidennya difitnah, Nafa Urbach pun memposting kalimat berikut ini.

"ada aja yah pakk , di fitnah teruss , maunya apa sih orng2 , udh diksh presiden yg baik kok gak ada trima kasihnya ama Tuhan ,

owalaahhh jann jann , wong kok do jahat jahat nang dunio iki yaahh , kapan kalian punya hati yg bersyukur,

gak bulan biasa gak bulan puasa tetep aja buat dosa.. berbagai macam usaha untuk hancurkan reputasi bapak hhmmm ahh Tuh.

an gak sare pak , I love my presiden ! #ilovemypresiden," tulis Nafa Urbach sembari mengunggah foto hoax berikut ini.

Melihat postingan Nafa, netizen memberikan berbagai tanggapan.
"bapak presidenku pak jokowi,sehat selalu semoga Tuhan melindungi dan menjagamu d manapun berada,,"

"yang mengedit foto dan bnr hoax harus segera di adili kenapa Kepala Negara RI, harus di adili segera,"

"gak usah kwatir klo org baik difitnah pasti dibls sm yg maha kuasa,contoh aja yg menghina takbir dijadikan take beer eh matinya jg ,"

Kalo mrk mau spt beliau ya suruh mrk pinterlah biar bisa jadi presiden, jgn cm pinter ngomong tp otak nya jeblok alias ngomong gk pake otak, sebel banget baca yg kaya gitu2 -_-"

Sebelumnya, Nafa juga mengunggah foto ucapan ulang tahun untuk Jokowi.



Sumber: tribunnews.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...