Gadis Manado Ini Diperkosa Berulang Kali Oleh Paman Kandungnya

Istimewa

Beritacas.com - 
FB (15) gadis Manado yang masih bersekolah di SMA disetubuhi oleh LH (33) warga Pulau Mantehage yang merupakan pamannya sendiri berulang kali. Peristiwa itu terjadi di rumah korban sejak Maret lalu, namun baru dilaporkan ke Mapolresta Manado, Sabtu 27 Mei kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berawal saat orangtua korban menitipkan korban bersama dengan adik korban kepada pelaku.

"Saat itu saya titip anak saya ke pelaku karena saya ingin pergi ke Ambon untuk bekerja disana,” ujar Ibu korban yang meminta namanya tidak diberitakan.

Namun situasi dimanfaatkan oleh pelaku. Korban sendiri mengaku bulan Desember diajak pelaku untuk berpacaran.

“Pada 11 Maret korban membujuk untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri, namun saya menolaknya,” terang korban.

Namun, akhirnya korban harus menyerahkan kesuciannya ke pamannya sendiri karena terus dibujuk. Berawal dari situlah korban terus disetubuhi setiap malam.

Karena tidak tahan perbuatan pelaku terhadap korban meminta bersetubuh setiap malamnya, korban akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan perbuatan pelaku ke ibunya sendiri.

“Saya ceritakan ke ibu, karena pelaku terus memaksa untuk berhubungan badan setiap malam hari,” beber korban.

Mendengar pengakuan korban, akhirnya ibu korban memutuskan untuk pulang, kemudian bersama korban melapor ke Mapolresta Manado.


Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkas dia.

Sindonews

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...