Empat Pasangan Mesum Terjaring Operasi Sutera

Istimewa

Beritacas.com - Empat pasangan mesum terjaring Operasi Sutera (Surabaya Tertib Ramadan) di kawasan Tambaksari Jumat (9/6) malam. Mereka diamankan dari hotel dan kos yang ditengarai kerap digunakan untuk praktik mesum.

Operasi yang dimulai pukul 22.00 itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno. Dia ditemani jajaran muspika dan Satpol PP Tambaksari.

Sasaran pertama adalah sebuah hotel di Jalan HM. Nur di Kedungcowek. Di sana, tim mengamankan dua pasangan mesum.

Tim intai reskrim dan Satpol PP Tambaksari kemudian menemukan target kedua sekitar pukul 22.30. Lokasinya di kos eksklusif di Jalan Karang Asem. Kali ini petugas kembali mendapatkan dua pasangan di luar nikah. Mereka lantas dibawa menuju mobil patroli satpol PP, bergabung dengan dua pasangan yang ditangkap sebelumnya.

’’Langsung masuk mobil. Nanti kamu jelaskan di depan petugas di kantor,’’ kata seorang petugas.

Berselang 40 menit, tim intai kembali menginformasikan temuan target operasi kepada aparat yang bertugas di kawasan Karang Asem. Seluruh tim lantas bergerak menuju Dharmahusada. Yang disasar adalah sebuah hotel. Setelah menyusuri seluruh lorong dan melakukan penggeledahan, tim tidak menemukan satu pun pasangan di luar nikah atau pun yang terindikasi melakukan tindak prostitusi.

’’Setiap malam kami berkeliling untuk memastikan keamanan. Kami enggak mau kecolongan ada prostitusi terselubung, anak mabuk-mabukan, atau tindak kejahatan lainnya,’’ ujar Prayitno.

Empat pasangan yang terjaring razia didata petugas satpol PP. Rencananya, mereka diberi pengarahan dan dibina. ’’Razia kali ini kami enggak menemukan tindak prostitusi, jualan miras, atau perdagangan orang. Cuma orang mesum,’’ kata polisi dengan pangkat satu melati di pundak itu.



jawapos.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...