Cewek Telanjang yang Heboh di Medsos Ditangkap Polisi

Istimewa

Beritacas.com - Polsek Metro Taman Sari telah menangkap perempuan yang sempat bikin heboh di media sosial lantaran jalan-jalan berbelanja dalam kondisi nyaris bugil di Jakarta, Jumat (2/6) malam lalu. Identitas perempuan tersebut adalah Vionina Magdalena (26). Sampai sekarang Vionina masih dalam pemeriksaan polisi.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan bahwa wanita itu dijemput di sebuah apartemen yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Dijemput di Apartemen Rasuna Kuningan," kata dia kepada JawaPos.com, Senin (5/6).

Namun dia enggan memerinci lebih lanjut proses pemeriksaan, pasalnya sampai sekarang pemeriksaan masih berjalan. "Masih diperiksa ya, mohon sabar," sambungnya.

Lantaran baru menjalani pemeriksaan, polisi belum bisa memberikan keterangan tentang bagaimana sebenarnya kondisi kejiawaan wanita itu. "Belum bisa menyimpulkan. Masih diperiksa ya nanti," sambungnya.

Sementara Kanit Reskrim Polresk Metro Taman Sari Kompol Bintoro, dia mengaku masih mendalami keterangan VM. "Masih kami dalami lagi keterangannya," ucapnya.


Diketahui, wanita nyaris tanpa busana yang sempat terlihat berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakryta Barat itu berinisial VM. Wanita itu terbilang masih berumur cukup muda.


Sumber: jawapos.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...