Jelang Pencoblosan Putaran 2, Prabowo Minta Masukan Sejumlah Tokoh

Prabowo dan sejumlah tokoh | Istimewa

Beritacas.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh nasional dalam pertemuan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017.

Pertemuan ini disinyalir sebagai persiapan menjelang pencoblosan putaran kedua pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah tokoh yang diundang, antara lain mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Kwik Kian Gie, mantan Panglima TNI sekaligus Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, mantan komisioner KPU Chusnul Mar'iyah. Selain itu juga hadir Budayawan Betawi Ridwan Saidi.

Menurut Sekjen Parta Gerinda, Ahmad Muzani, pertemuan tersebut untuk membicarakan sejumlah isu kebangsaan yang sedang berkembang saat ini.

"Pertemuan sejumlah tokoh membicarakan beberapa perkembangan persoalan bangsa dan catatan keprihatinan lainnya," ujar Muzani, Senin (10/4/2017).

Pertemuan tersebut juga menjadi sangat penting bagi Prabowo dikarenakan dirinya sudah sangat lama tidak bertemu.

"Masukan-masukan ini menjadi penting bagi Pak Prabowo, karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabat lama sehingga beliau merasa perlu mengundang," kata Muzani.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...