Viral…. Jenazah Ditaruh di Jalan Sebagai Bentuk Protes Atas Kinerja Polsek Lahusa Nias Selatan

Foto: Doc. FB

Beritacas.com - Ratusan kendaraan bermotor tertahan di jalan lintas dari Gunungsitoli, Kabupaten Nias menuju Kabupaten Nias Selatan dan sebaliknya, Kamis (23/3/2017).

Hal ini terjadi dikarenakan ada jenazah yang disemayatkan di tengah jalan yang tepatnya di Desa Bawofarono, Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan.


Foto: Doc. FB

Dari informasi yang diperoleh, jenazah (Alm. Ama Erina Ndruru) yang disemayatkan di badan jalan tersebut merupakan korban pembunuhan dalam kasus dugaan sengketa pertapakan tanah.

Foto: Doc. FB

Pembunuhan yang terjadi pada hari Selasa, (21/3/2017) di Desa Hiliorodua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan tersebut diduga sebagai pembunuhan berencana dan telah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, yakni, Polsek Lahusa dibawah naungan Polres Nias Selatan.

Foto: Doc. FB

Namun sampai pada hari penguburan korban, tepatnya hari ini, Kamis (23/3/2017), para pelaku yang diduga berjumlah 10 orang tersebut tidak ada satupun yang ditangkap oleh kepolisian Lahusa.

Keluarga korban merasa kecewa dan menilai pihak kepolisian terlalu lamban sehingga jenazah korban disemayatkan di tengah jalan lintas Gunungsitoli – Telukdalam.


Foto: Doc. FB

Akibatnya, ratusan kendaraan bermotor memenuhi jalan sepanjang Desa Bawofarono baik dari arah Telukdalam maupun dari Gunungsitoli.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...