Ternyata Ustad Al Habsyi Sudah Berpoligami Selama Bertahun-tahun

Putri Aisyah Aminah dan Ustad Al Habsyi | Istimewa

Beritacas.com - Pengacara Putri Aisyah Aminah, Vidi Galenso mengatakan bahwa Ustad Al Habsyi sudah berpoligami selama bertahun-tahun tanpa sepengetahuan Putri.

Sehingga, menurutnya prahara penceraian Ustad al Habsyi dan Putri Aisyah dipicu adanya kabar soal hadirnya wanita idaman lain. Hal inilah kemudian, Putri mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Timur pada tanggal 31 Januari 2017 yang lalu.

"Sudah tujuh tahun lalu adanya masalah ini. Problemnya baru belakangan ini," ungkap Vidi seperti dikutip dari detik.com.

Ustad Al Habsyi yang sudah berpoligami selama bertahun-tahun ternyata tidak meminta izin dari Putri. Sehingga, menurut Vidi hal inilah yang membuat Putri tidak tahan lagi dan ingin bercerai dengan ustad.

"Nah itu dia, itu jadi salah satu problemnya. Jadi kawin diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah, disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem," jabar Vidi.

Dijelaskan Vidi, bahwa selama satu tahun terakhir ini, Ustad dan Putri sering berseteru.

"Setahun belakangan itu sudah berseterulah, jadi permasalahan. Tapi masalahnya sendiri udah tahunan. Tapi baru ketahuan tahun kemarin," tandasnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...