Ternyata Ini Yang Membuat Ahmad Dhani Mendukung Anies Sandi

Ahmad Dhani saat konferensi pers | Istimewa

Beritacas.com - Musisi Ahmad Dhani menyatakan mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada bulan April mendatang.

Dhani mengusulkan adanya pertunjukkan musik jazz setiap bulannya di Jakarta. Usulan Ahmad Dhani ini ternyata sudah masuk dalam program kerja Anies dan Sandi.

"Misalnya. ada pertunjukan musik jazz tiap bulan, yang bermutu," ujar Dhani saat konferensi pers di kediamannya beberapa waktu yang lalu.

Dhani berasalan agar Pemda DKI Jakarta tidak bergantung pada festival jazz yang digelar oleh pihak swasta. Dirinya berkeinginan membuat kota Jakarta menjadi kota budaya.

"Kita tidak bicara budaya daerah saja, tetapi juga budaya pop, bahkan dunia. Kita jadikan Jakarta kota budaya," ucap Dhani.

Dhani akan tetap konsisten untuk mendukung gubernur yang bertujuan meningkatkan  seni dan budaya di Kota Jakarta.

"Saya kan tetap konsisten untuk mendukung gubernur yang akan meningkatkan seni dan budaya. Ada komitmen bersama saya dan Fadli Zon sebagai petinggi Gerindra meningkatkan seni dan budaya di Jakarta, karena ibu kota negara harus jadi contoh buat daerah lain," jelas Dhani.

Senada dengan Ahmad Dhani, Sandiaga Uno mengatakan bahwa jika dirinya dan Anies dipercaya memimpin Kota Jakarta, mereka akan membentuk suatu dewan yang membantu mengkurasi seni budaya.

"Kami ingin ada semacam dewan yang betul-betul bisa membantu mengkurasi seni budaya yang nanti akan diangkat dalam festival. Nah, itu peran para musisi seperti Mas Dhani, bisa kami angkat," tutur Sandi.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...